Keerom  –  Javanewsonline.co.id |  Polres Keerom melakukan pengecekan dan memastikan kesiapan logistik untuk Pemilu 2024 sebelum didistribusikan ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Keerom.

Kegiatan ini dilakukan beberapa waktu lalu, sebagai langkah untuk menjamin kelancaran proses pemungutan suara.

Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer SH SIK, melalui Kabag Ops Polres Keerom, Kompol Agus Tianto SSos MH menjelaskan bahwa peninjauan dilakukan untuk memastikan surat suara dan logistik lainnya dalam kondisi baik dan siap untuk didistribusikan.

“Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan bahwa surat suara dan logistik pemilu lainnya dalam kondisi baik, lengkap, dan siap untuk didistribusikan,” ujar Kabag Ops.

Kompol Agus Tianto menegaskan bahwa Polres Keerom memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu, mulai dari tahap awal hingga akhir. Mereka bertekad menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif selama periode pemilihan.

“Kami siap mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan lancar dengan melakukan pengecekan kesiapan logistik, pengawalan, dan pengamanan logistik. Ini untuk memastikan jalannya pemungutan suara dengan lancar dan aman,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya kerjasama dari berbagai pihak dalam mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif. Masyarakat diharapkan turut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan selama masa pemilihan.

“Dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai, kami membutuhkan sinergi dari seluruh pihak. Kami berharap seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi keamanan selama masa pemilu,” pungkasnya. (pam) 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *