Sanggaria – Javanewsonline.co.id | Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, yang berlangsung sejak tanggal 9 Agustus 2023, mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, sebagai momentum yang tepat untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa.

Perayaan malam puncak peringatan HUt RI ke 78, yang diselenggarakan pada Sabtu 19 agustus 2023 di Kampung Sanggaria, selain pembagian door prize dan pembagian hadiah perlombaan, diberikan juga Piagam Penghargaan kepada Humas dan Babinkamtibmas.

Disela-sela pembagian door prize, Kepala Kampung Sanggaria Pujiono Arleng memberikan piagam penghargaan kepada Manager PT Java News Media Papua atas pelayanannya dalam menyampaikan publikasi pemberitaan melalui media.

Piagam penghargaan diberikan juga kepada Babinkamtibmas Bripka Yance Yarangga yang selalu aktif mengayomi masyarakat dan menjalin silaturahmi dengan warga dan sigap menyelesaikan segala permasalahan.

“Piagam penghargaan ini diberikan atas dedikasi media Java News Papua, yang sudah membantu memviralkan setiap aktivitas pembangunan atau kegiatan di Kampung Sanggaria,” jelasnya.

Terkait permasalahan lingkungan yang terjadi di Sanggaria, ungkapnya, Babinkamtibmas selalu membantu menjaga kamtibmas di lingkungan Kampung Sanggaria dan kedepannya diharapkan bisa lebih semangat dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

Dimalam puncak kegiatan HUT RI ke 78, Kepala Kampung Sanggaria Pujiono Arleng juga memberikan ID Card Humas Sanggaria kepada Panji agung mangkunegoro dan Insyaf Zainudin, yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan kampung dan warga.

Harapan kedepannya tetap semangat dalam peliputan kegiatan di kampung Sanggaria.

Diawal tahun baru 2023 lalu, peran Humas Sanggaria telah membantu melaunching FB hello Sanggaria, Youtube Channel Hello pak kampung, Website pemberitaan dan logo Kampung Sanggaria, sebagai media informasi publik dan media peliputan aktifitas kegiatan warga di lingkungan Kampung Sanggaria. (pam)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *