Keerom – Javanewsonline.co.id |  Sebuah semangat yang berkobar melanda Kabupaten Keerom, Papua, ketika Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH SIK dan Bupati Keerom Piter Gusbager, Shut MUP bersatu dalam menyaksikan pertandingan kompetisi Liga 3 2023 – 2024 Zona Papua. Bertempat di Std. Mandala Jayapura, momen Jumat (17/11) itu menjadi saksi ketegangan dan semangat juang tim sepak bola andalan daerah, Persiker Keerom.

Dalam pertandingan yang diwarnai ketegangan tinggi, Persiker Keerom berhasil menahan imbang tim juara bertahan Liga 3 musim lalu, Persipani Paniai, dengan skor akhir 2-2. Sebuah pencapaian membanggakan untuk tim asal Keerom yang berusaha meraih prestasi di tingkat nasional.

Usai pertandingan, Bupati Piter Gusbager langsung turun dari tribun Stadion Mandala Jayapura untuk bertemu langsung dengan pemain, pelatih, dan official Persiker Keerom. Dalam ungkapannya, Bupati menyatakan kehadirannya sebagai bentuk cinta terhadap sepak bola, terutama untuk tim kesayangan, Persiker Keerom.

“Saya hadir di sini pasti karena kecintaan saya terhadap sepak bola, terlebih lagi untuk Persiker Keerom. Tim ini merupakan bagian dari masyarakat pencinta sepak bola,” ujarnya penuh antusias.

Bupati Gusbager melanjutkan dengan memberikan apresiasi terhadap peran olahraga sepak bola dalam menciptakan prestasi bagi anak-anak muda Papua. Ia menegaskan bahwa olahraga, termasuk sepak bola, bukan hanya menjadi wadah ekspresi pemuda, tetapi juga sarana membanggakan nama daerah dan bangsa.

“Kita harus bangga bahwa olahraga ini membuat anak-anak muda Papua berprestasi dan menjadi terhormat di masyarakat luas. Tidak hanya sepak bola, tetapi semua cabang olahraga kita mendukung,” tambah Bupati Keerom.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Keerom memberikan apresiasi kepada Persiker Keerom yang tampil apik dalam pertandingan tersebut. Namun, ia juga mengingatkan perlunya ketekunan dalam berlatih guna menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Semoga melalui Persiker ini, kita bisa mengangkat nama baik Kabupaten Keerom dalam olahraga sepak bola. Kami menyaksikan para pemain Persiker bermain cukup apik, semoga di pertandingan selanjutnya bisa meraih kemenangan,” ungkap Kapolres Keerom, memberikan dukungan penuh untuk perjalanan Persiker Keerom di Liga 3 Zona Papua. (Pam)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *