Keerom – Javanewsonline.co.id | Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Polres Keerom bersama Bhayangkari Cabang Keerom telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil Ramadan kepada masyarakat.

Acara diselenggarakan di depan Mapolres Keerom, Jl Bhayangkara Arso Swakarsa, Kabupaten Keerom pada Rabu (27/3) ini merupakan salah satu upaya untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer SH SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Keerom, Evelyn Christian Aer, dihadiri oleh para pejabat utama Polres Keerom dan ibu-ibu pengurus Cabang Bhayangkari Keerom.

Dalam keterangan resminya, Kapolres Keerom menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud dari kepedulian Polri untuk berbagi berkah dengan masyarakat pada bulan suci Ramadan. “Kami ingin berbagi berkah di bulan suci Ramadan ini bersama masyarakat dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk membangun kedekatan Polri dengan masyarakat melalui interaksi langsung di lapangan,” ungkap Kapolres Keerom.

Pembagian takjil Ramadan kepada masyarakat oleh Polres Keerom bukanlah hal yang baru, melainkan telah menjadi program rutin yang dilaksanakan setiap harinya selama bulan Ramadan. Hal ini menunjukkan komitmen Polres Keerom dan Bhayangkari Cabang Keerom dalam mendukung kegiatan sosial yang bersifat kemasyarakatan.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat, serta memperkuat ikatan antara Polres Keerom dengan seluruh lapisan masyarakat. Semoga semangat kebaikan ini dapat terus menginspirasi kita semua untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. (PAM)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *