Jayapura – Javanewsonline.co.id | Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Ricky Ham Pagawak (RHP) menyerahkan bantuan pembangunan gedung Gereja GKI Bethel Tiom Lanny Jaya, sebagai bentuk sumbagan kasih yang merupakan amanat DPP Demokrat dibawa Komando AHY.

“Partai Demokrat melakukan sumbagan kasih tanpa mebedakan denominasi, tanpa mebedakan golongan, kelompok,  karena itu kehadiran pertai politik memilki tangunjawab membantu rakyatnya,” tutur RHP.

 

Ia Menambahakan Sebagai Kader Gereja memiliki tangung jawab untuk membantu dalam pembangunan gedung ibadah karena itu tangung jawab sebagai kader.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Gereja GKI Bethel Tiom Ramon Tahapari mengatakan, pembangunan gedung Gereja GKI Bethel Tiom Lanny Jaya sempat mengalami kendala dana sehingga dalam tahun ini pembangunan tidak berjalan. 

“Segenap jemaat dan panitia pembangunan gedung Gereja GKI Bethel Tiom menyampaikan terimakasih atas bantuan uang sebesar Rp. 100 juta, bantuan ini akan dimanfaatkan untuk pembangunan Gedung Ibadah, kami berdoa agar dalam pelayanan bapak RHP sukses doa kami besrta bapa dalam tugas,” katanya. (aw/pam)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *