Tulang Bawang  –  Javanewsonline.co.id  |  Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, M.M  melantik enam pejabat eselon II yang hasilnya dari lelang jabatan. Pelantikan ini berlangsung di Lantai II Gedung Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, pada Jumat (27/10).

Keenam pejabat eselon II yang baru dilantik meliputi:

  1. Anthoni, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan.
  2. Firmansyah, yang ditunjuk sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.
  3. Amri Alvis, yang menduduki posisi Kepala Dinas Perdagangan.
  4. Thuhir, yang dilantik sebagai Kepala Dinas Perdagangan (posisi yang sama dengan Amri Alvis).
  5. Penliyusli, yang menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.
  6. Ristu Irham, yang kini mengepalai Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menyampaikan harapannya agar keenam pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik di Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada pejabat eselon II yang telah menjalani jabatan lamanya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya dan penghargaan setinggi-tingginya atas kinerja selama ini. Pejabat eselon II yang dilantik hari ini telah melalui proses lelang jabatan dan telah dilantik hari ini,” ungkap Bupati Qudrotul Ikhwan.

Bupati juga memberikan pesan kepada mantan Sekretaris Daerah, Anthoni, untuk tetap mendukung jalannya pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang. Ia berharap agar semua pejabat eselon II, termasuk yang baru dilantik, menunjukkan kinerja terbaik mereka untuk kemajuan daerah.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam penyegaran organisasi pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang dan diharapkan akan berkontribusi positif dalam pelaksanaan tugas pemerintahan serta pembangunan daerah. (Pendi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *