Pinrang – Javanewsonline.co.id | Malam ke-22 Ramadan menjadi momen berharga bagi Pemerintah Kabupaten Pinrang, di mana Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si, memimpin tim Safari Ramadan di Kecamatan Duampanua pada Senin (1/4).

Kegiatan rutin yang diadakan setiap Ramadan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang ini kali ini berlangsung di Masjid Jabal Rahmah, Dusun Pakoro, Desa Massewae, Kecamatan Duampanua.

Dalam sambutannya, Wabup Alimin menekankan pentingnya memanfaatkan bulan Ramadan yang penuh berkah dengan kegiatan yang bernilai ibadah dan meningkatkan keimanan.

Selain itu, dia juga menggarisbawahi pentingnya membangun silaturrahmi sesuai dengan sunnah Rasulullah, di mana manusia diwajibkan untuk saling menjalin tali persaudaraan dan saling mengingatkan akan kebaikan.

Wabup Alimin juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menunjukkan kedewasaan dalam menyikapi perbedaan pilihan saat pelaksanaan pesta demokrasi yang berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif.

Tak lupa, Wabup Alimin juga memohon maaf atas program-program yang belum terlaksana selama 5 tahun masa pemerintahan bersama Bupati Pinrang, Irwan Hamid, akibat keterbatasan anggaran yang dipengaruhi oleh dampak pandemi COVID-19 yang masih terasa hingga saat ini.

Wabup Alimin dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, para Asisten, Kepala OPD, Camat Duampanua, A. Ikbal Tanri, dan jamaah Masjid Jabal Rahmah, Dusun Pakoro. (/)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *