Pinrang – Javanewsonline.co.id | Kegiatan Kampung Ramadan di Lasinrang Park resmi dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Pinrang, A.Haswidy Rustam, yang mewakili Bupati Pinrang pada Sabtu (30/3).

Acara ini merupakan hasil inisiatif berbagai komunitas, termasuk PWI Kabupaten Pinrang, Sanggar Seni Lasinrang, Ikatan Wartawan Online, KNPI, dan sejumlah komunitas lainnya. Pemerintah Kabupaten Pinrang, Polres Pinrang, dan Kodim 1404/Pinrang juga memberikan dukungan dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, A Haswidy Rustam menyoroti pentingnya kegiatan ini yang jatuh pada bulan Ramadan, di mana pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki kesempatan untuk memajang produk-produk unggulannya. Ia juga menekankan bahwa kegiatan ini menjadi sarana untuk mempererat ukhuwah islamiyah di Kabupaten Pinrang, karena melibatkan berbagai komunitas dan organisasi.

Meski Bupati Pinrang, Irwan Hamid, tidak dapat hadir secara langsung karena tengah menjalankan tugas di luar daerah, namun ia memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. A Haswidy Rustam berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan, dengan mengadakan beragam perlombaan yang bernuansa islami serta melibatkan lebih banyak komunitas. (Syass)    

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *