Pinrang – Javanewsonline.co.id | Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menjawab undangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk menghadiri acara Buka Puasa bersama yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Kota Makassar pada hari Senin (1/4).

Bupati Irwan turut hadir bersama seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Selatan. Acara ini juga dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan beserta seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. Bahtiar Baharuddin, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai forum untuk bertukar pikiran mengenai upaya Pemerintah dalam mencapai kemajuan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dr. Bahtiar menekankan bahwa tanpa dukungan dari Pemerintah Kabupaten/Kota, Sulawesi Selatan tidak akan bisa mencapai tingkat kemajuan seperti saat ini.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid, yang ditemui setelah acara, menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang siap mendukung setiap program yang dijalankan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurutnya, hal ini merupakan kewajiban dalam mendukung visi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mewujudkan daerah yang maju.

Irwan Hamid juga menambahkan bahwa dukungan ini sejalan dengan upaya untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas yang selalu ditekankan oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo. (/)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *