Palangka Raya – Javanewsonline.co.id | Dalam rangka menutup tahun 2022, Pemprov Kalteng melaksanakan kegiatan bersepeda santai atau Gowes Jumat Berkah, Jumat (30/12).

Kegiatan gowes ini dilepas oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H Edy Pratowo di halaman kantor Gubernur Kalteng.

Wagub Edy Pratowo mengatakan, kegiatan gowes ini juga diisi dengan membagikan tali asih sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diikuti serius sampai akhir. Mengakhiri tahun 2022 ini semoga memberikan keberkahan dan tahun 2023 ini kita songsong dengan tahun yang semangat membangun Kalteng yang makin berkah,” ucap Wagub.

Pada kesempatan yang sama, Wagub Edy Pratowo berkunjung ke Kelurahan Mendawai Palangka Raya dan menyerahkan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat setempat di kondisi inflasi saat ini.

“Ada 500 paket sembako yang disiapkan, jika nanti kurang bisa menghubungi dinas terkait untuk didata. Semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bantuan sembako tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Pemprov Kalteng terhadap masyarakat Kelurahan Mendawai yang terdampak banjir pada Bulan November lalu.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Prov Kalteng H Nuryakin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Katma F Dirun, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Leonard S Ampung, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B Aden, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko, serta Kepala Perangkat Daerah Prov Kalteng. (Suparto)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *