MAGETAN – Javanewsonline.co.id | Mantan Wakil Bupati Magetan periode 2018-2023, Nanik Endang Rusminiarti, yang akrab dipanggil Bunda Nanik Sumantri, saat ini disebut-sebut sebagai Calon Bupati (Cabup) Magetan paling potensial pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Magetan yang akan digelar pada 27 November 2024.

Bunda Nanik Sumantri dikenal sebagai birokrat perempuan dengan popularitas tinggi di kalangan masyarakat lereng Gunung Lawu. Hampir seluruh elemen warga Magetan mengenalnya, dan gaung namanya semakin terdengar sejak pemerintahan Magetan periode 2018-2023 berakhir pada 24 September 2023.

Dukungan publik terus mengalir, meminta mantan guru Sekolah Dasar (SD) yang tinggal di Desa Kedungguwo, Kecamatan Sukomoro ini untuk maju sebagai Calon Bupati Magetan periode 2024-2029. Pemimpin potensial ini kini secara resmi diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2024-2029. Nanik Sumantri mendapatkan mandat langsung dari DPP PKB. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *