MAGETAN – Javanewsonline.co.id | Ketua DPRD Magetan, Sujatno, menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilu 2024 yang diselenggarakan di Aula Jalak Lawu KPUD Magetan pada Kamis (16/5/2024). Sebanyak 90 anggota PPK dari 18 kecamatan di Kabupaten Magetan dilantik secara resmi oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan, Fahrudin.

Dalam sambutannya, Sujatno menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik. “Selamat kepada petugas PPK yang baru dilantik hari ini,” ucap Sujatno. “Selamat bekerja mengemban tugas dalam pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati pada pilkada serentak November mendatang.”

Sujatno meminta kepada anggota PPK untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan pakta integritas yang telah ditandatangani. Ia berharap PPK yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga pilkada serentak, baik pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur maupun pemilihan Bupati/Wakil Bupati, dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif.

“Semoga dengan PPK yang sudah dilantik hari ini, tugas dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Dengan penyelenggaraan yang baik, diharapkan terpilih pemimpin yang sesuai kehendak rakyat Magetan. Kunci sukses pilkada salah satunya ada di penyelenggara,” tambah Sujatno.

Sementara itu, Ketua KPU Magetan, Fahrudin, menekankan pentingnya integritas tinggi bagi PPK yang dilantik serta kemampuan untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Magetan. “PPK harus punya integritas yang tinggi dan dapat bekerja sama dengan semua pihak,” ujar Fahrudin. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *