Tubaba  –  Javanewsonline.co.id |  Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar acara syukuran setelah resmi meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Tubaba secara virtual. Peresmian MPP Tubaba ini diselenggarakan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Acara syukuran berlangsung di Gedung MPP Tubaba, yang terletak di Kompleks Kota Budaya Uluan Nughik pada hari Selasa, (31/10).

Dengan tema “Pelayan Publik Unggul Untuk Masyarakat (Peppung Tubaba),” acara syukuran tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pimpinan Ombudsman RI, Kepala Ombudsman perwakilan Lampung, Anggota Forkopimda Tubaba, Ketua TP. PKK Tubaba, Kepala PMPTSP Lampung, Pimpinan instansi vertikal, dan para anggota pelayanan MPP, termasuk perwakilan dari sektor perbankan. Kepala PMPTSP Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung juga turut hadir dalam acara tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba, Ir Novriwan Jaya, menyampaikan ucapan selamat dan kebahagiaannya atas resmi diresmikannya MPP Tubaba. Beliau mengungkapkan harapannya bahwa MPP Tubaba akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses berbagai jenis layanan pemerintah yang terintegrasi dalam satu tempat.

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tubaba ini akan banyak kemudahan-kemudahan yang diperoleh masyarakat Tubaba untuk dapat menikmati berbagai jenis layanan cukup dalam satu tempat bisa mendapatkan berbagai jenis layanan terintegrasi,” ujar Sekda Tubaba.

Sekda juga menegaskan komitmen Pemkab Tubaba dalam mendukung upaya peningkatan kualitas pelayanan publik. Ia berharap bahwa resmi beroperasinya MPP Tubaba akan mendorong lahirnya inovasi-inovasi baru yang akan memuaskan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pemerintah.

Dengan acara syukuran ini, Pemkab Tubaba merayakan langkah penting dalam upaya mereka untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, menciptakan efisiensi, dan memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan baik. (Pendi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *