Serang – Javanewsonline.co.id | Curah hujan tinggi disertai angin kencang, mengakibatkan beberapa rumah di Kecamatan Taktakan ambruk, hal itu terjadi di kediaman milik Yam di Kampung Serdang Lor Kelurahan Sayar, beruntung tidak ada korban jiwa pada peritiwa itu.

Camat Kecamatan Taktakan, Saifullah menjelaskan, pihaknya sudah mengetahui adanya kejadian tersebut berdasarkan informasi dari beberapa warga. “Informasinya kami dapat dari warga, bahwa ada rumah yang ambruk pada saat hujan lebat kemarin,” jelas Camat yang baru dilantik beberapa hari lalu.

Kemudian, kata Saifullah, pihaknya bergegas untuk turun langsung ke lokasi melihat kondisi warganya yang terkena musibah. “Setelah kami dapat info, kami langsung turun cek lokasi, disana kami melihat rumahnya ambruk, untungnya tidak ada korban pada saat kejadian,” katanya.

Saifullah menuturkan, bahwa kejadian rumah ambruk bukan hanya di Kelurahan Sayar saja, melainkan ada di kelurahan lain, seperti Pancur dan Kelurahan Kuranji. “Kejadian ini ada di tiga titik, selain di Sayar juga di Kampung Sindangmangu dan di Kampung Pancur,” tutur pria yang murah senyum ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Karang Taruna Kelurahan Sayar, Jahidi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Camat Taktakan kepada warga yang terkena musibah tersebut. “Ini merupakan salah satu wujud kepedulian pak Camat beserta jajarannya terhadap warga yang ada di wilayah Kecamatan Taktakan. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya, semoga apa yang sudah diberikan menjadi catatan amal ibadah,” pungkasnya. (hadimi) 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *