Sorsel – Javanewsonline.co.id | Kegiatan Apel Akbar dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Selatan (Sorsel) Papua Barat, AKBP Sahat MH Siregar SH, bersama para PJU dan jajaran Polsek Sorsel. Apel digelar pada pukul 08.00 wit di lapangan apel Mako Polres Sorsel, diikuti oleh seluruh personil Polres dan gabungan Polsek Ayamaru, Aifat, Aitinyo dan Teminabuan.

Dalam sambutannya, Kapolres Sorsel menyampaikan kepada seluruh personil, untuk meningkatkan efektifitas kerja dan selalu siap dalam menangani gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Sorsel, mengingat masih dalam masa Pilkada. Ia menegaskan untuk membubarkan kegiatan apapun yang bentuknya berkerumun atau menggelar aksi, seperti unjuk rasa yang melanggar aturan protokol kesehatan.

Apel akbar ini disampaikan kepada seluruh personil, agar dapat menindaklanjuti perintah langsung dari Kapolres, dan dilaksanakan dengan baik, demi menjaga citra kepolisian yang baik. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung lancar dan terkendali. (Agus Semunya)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *