Takalar (Sulsel) – Javanewsonline.co.id | Dipenghujung tahun 2022, Penjabat Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad mengumpulkan seluruh Kepala OPD, Kepala bagian, dan Camat di Ruang Rapat Setda Takalar, Sabtu (31/12).

Dr Setiawan Aswad didampingi Sekda Takalar H Muhammad Hasbi, Staff Ahli dan para asisten mengumpulkan para Kepala OPD untuk merefleksi capaian-capaian dan kendala selama tahun 2022 ini.

Selain itu, untuk membicarakan terkait rencana pembangunan daerah Kabupaten Takalar tahun 2023-2036 sekaligus melakukan harmonisasi untuk menyatukan pola pikir dan pola tidak.

“Karena kepemimpinan lokal di Takalar sudah berakhir, maka kita harus melakukan penyesuaian kemana arah pembangunan kita kedepannya. Saya ingin memastikan bahwa kita semua jelas kemana arah dan gerak demi mencapai sasaran-sasaran strategis. Jadi akan ada evaluasi antara kita semua, dan bersama-sama Sekda serta asisten kita akan mempercepat reformasi birokrasi merit sistem,” papar Dr Setiawan Aswad.

Sekda, Asisten, Staff ahli dan tim gugus tugas diminta untuk membantu memberikan masukan, terkait hal-hal yang perlu di reorientasi.

Untuk memonitor hal tersebut, Penjabat Bupati Dr Setiawan Aswad telah menyiapkan aplikasi liga kinerja yang berjenjang, mulai dari Kepala desa, Camat, hingga OPD, gunanya mengingatkan ini sasaran yang harus dicapai dari masing-masing OPD.

“Nantinya kita akan melakukan pertemuan seperti ini. Setiap minggu kita buat forum bicaraki (bincang, inspirasi dan kinerja) untuk memonitor dari program yang berjalan,” pungkasnya.(Muhammad Rusli/prokopim)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *