Pelalawan – Javanewsonline.co.id | Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan mendapat penghargaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dalam hal tertib Administrasi dengan Nilai 83.06 atau Predikat “AA” dalam kategori sehat yang di tanda tangani oleh Perwakilan BPKP Provinsi Riau Fauqi Achmad Kharir.

Dalam penyampaiannya, Direktur Utama Perumda Tengku Efrisyahputra, SSos kepada Javanewsonline.co.id, Jumat (30/12), menyampaikan bahwa BPKP Provinsi Riau memberikan penghargaan atas pencapaiannya dalam hasil evaluasi kinerja tahun buku 2021 BUMD, dengan nilai 83,06 atau predikat “AA” dalam kategori “Sehat”.

Pria kelahiran Kuala kampar ini merasa bersyukur, dapat penghargaan tersebut, sebab sejak berdiri BUMD Tuah Sekata 18 Tahun lalu, ini merupakan piagam penghargaan pertama kali dari BPKP Provinsi Riau.

“Tentunya, ini menjadi motivasi dan memicu semangat seluruh jajaran perusahaan milik Pemkab Pelalawan ini, untuk lebih memajukan perusahaan listrik tersebut,” paparnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut harus dijadikan semangat agar bisa memberikan yang terbaik, tidak hanya pada skala Provinsi saja, tapi juga Nasional. (Erizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *