Gowa (Sulsel) – Javanewsonline.co.id | Jumat (30/12) sekira pukul 10.00 Wita, bertempat di Kolong rumah Lel Sudirman Ngajang di Dusun Bontomakkio Desa Pabundukang Kec Bontonompo Selatan Kab Gowa, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Muh Haris SH menggelar kegiatan Jumat Curhat kepada Masyarakat Desa Pabundukang.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kades Pabundukang Baharuddin Rewa, Sekdes Pabundukang Arifuddin SSos, Babinkamtibmas Desa Pabundukang Aipda Abd Malik, Babinsa Desa Pabundukang Sertu Muh Sakri, Para Kadus Desa Pabundukang, Tokoh masyarakat Sufirman Emba dan Tokoh Pemuda Desa Pabundukang.

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Ipda Muh Haris SH mengatakan, dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dapat mengetahui secara langsung keluhan – keluhan masyarakat, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat beberapa aspirasi dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat terutama masalah banyaknya anak – anak muda dari Kec Galesong Selatan yang masuk ke wilayah Desa Pabundukang, mengendarai sepeda motor dengan suara knalpot yang bising.

“Perlu diantisipasi wilayah batas karena ada beberapa kejadian pembusuran di wilayah batas yang masuk wilayah Kec Galesong Takalar, sehingga tidak menutup kemungkinan anak-anak muda kita ikut terpengaruh, serta banyak anak-anak SMA dari luar Takalar yang biasa berkeliaran, sehingga perlu diantisipasi terjadinya perkelahian antar pelajar,” ungkapnya.

Dari semua aspirasi yang di sampaikan masyarakat tersebut, Kapolsubsektor didampingi Bhabinkamtibmas langsung memberikan jawaban dan memberikan solusi serta mengucapkan banyak terima kasih, atas informasi dan saran yang disampaikan, serta akan segera menindak lanjuti sesuai aspirasi yang di sampaikan. (Syarifuddin)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *