Sambas – Javanewsonline.co.id | Kepala Desa Kalimantan, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Uwing, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pembangunan proyek pengaman pantai di desanya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, balai wilayah sungai Kalimantan I, yang telah mendengar keluhan warga kami selama ini,” kata Uwing, Senin (9/9).

Uwing mengatakan, Desa Kalimantan merupakan desa yang rawan abrasi pantai. Abrasi pantai setiap tahunnya mengancam keselamatan jalan raya dan pemukiman warga. “Jikalau tahun ini tidak ada proyek pengaman pantai, saya yakin abrasi pantai akan memakan korban jalan raya,” kata Uwing.

Selain kepada pemerintah, Uwing juga berterima kasih kepada masyarakat dan forkopimcam Paloh yang telah mendukung pembangunan proyek tersebut. “Kami juga memberikan apresiasi kepada pelaksana proyek PT Cahaya Aulia Putra,” kata Uwing.

Kedepan, Uwing berharap, pantai yang sudah aman dari abrasi ini dapat menjadi destinasi wisata bahari. “Kami bersama warga akan menjaga dengan sebaik mungkin,” kata Uwing. (Usman)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *