Jepara – Javanewsonline.co.id | H Pratikno, dari Fraksi Partai Nasdem merayakan resepsi pernikahan putrinya, Dyah Ayu RevorMisnawati dengan Arif Wiyoso putra dari Utomo, yang diselenggarakan di gedung wanita, Kamis (28/7).

Pratikno yang merupakan Ketua Partai Nasdem, sekaligus Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Jepara, terlihat bahagia menyambut kedatangan para tamu undangan. Selain Pratikno, penyambutan para tamu dipintu masuk, terlihat Ketua DPRD Haizul Ma’arif dan Wakil Pimpinan DPRD Junarso, serta masing masing Ketua fraksi, berdiri menyambut para tamu undangan yang datang.

Pj Bupati Jepara Edy Suprianta didampingi Kepala Kominfo Arif Darmawan dan Kepala PUPR Ari Bachtiar, yang saat itu hadir mengucapkan “Selamat berbahagia Kepada Dyah Ayu putri, harapannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.”

Ucapan yang sama datang dari Setda Kabupaten Jepara Edy Sujatmiko, semoga pernikahan putri dari H Pratikno, kelak diberikan anak yang soleh dan solekha.

Kapolres Jepara AKBP Warsono SH SIK MH, ikut hadir dalam kegembiraan pesta pernikahan putri Wakil Pimpinan DPRD Jepara ini dan menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang Sakinah.

Mewakili keluarga besar Partai Nasdem, Nur Hidayat dari Komisi C DPRD Jepara mengatakan, seluruh keluarga besar Partai Nasdem, bersama seluruh masyarakat dan Tokoh masyarakat, turut berbahagia dalam rangka resepsi pernikahan putri dari pimpinan Partai Nasdem Jepara H Pratikno.

“Semoga diberikan kelancaran dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah dan berkah, dan ini adalah satu kekompakan bersama bagi seluruh masyarakat Jepara,” tutur Nur Hidayat.

Resepsi pernikahan putri dari wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Jepara Nampak sangat meriah. Selain suguhan makanan dari hotel berbintang, tamu undangan juga disuguhkan musik dengan artis-artis dari provinsi. Terlihat hadir dalam undangan, para anggota DPRD, OPD (Eksekutif), lembaga pemerintahan, pejabat Pemerintahan desa, Tokoh masyarakat dan Ormas, juga Lsm serta wartawan. (Once)   

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *