Blora – Javanewsonline.co.id | Pejabat baru Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi SIK MM MH menyatakan siap menjalin sinergi dan mensukseskan program dari Pemerintah Kabupaten Blora.

Hal tersebut disampaikan pada awak media, usai prosesi Serah Terima Jabatan Kapolres Blora.

“Kami siap melanjutkan program dari pejabat lama Kapolres Blora dan lebih pada meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan, serta mensukseskan program-program Pemkab Blora,” ungkap Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, Selasa (26/7).

Perwira Menengah Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah ini menguraikan, bahwa dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepolisian di Blora, pihaknya akan terus bersinergi dengan unsur dan lintas sektoral yang ada.

“Seluruh jajaran Polres Blora akan terus bersinergi dengan TNI, Pemkab serta lintas sektoral lainnya. Harapannya dapat bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah di Blora,” tandas Fahrurozi

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Blora, AKBP Fahrurozi kulo nuwun dan mohon doa restu serta dukungan selama bertugas di Kabupaten Blora.

“Besar harapan kami bisa diterima di Kabupaten Blora. Tentunya Polri tidak bisa bergerak sendiri, peran serta warga Blora untuk menjaga kondusifitas wilayahnya sangat diperlukan,” jelasnya.

Kemudian kepada seluruh anggota, AKBP Fahrurozi menekankan agar selalu menjaga kekompakan dan kedisiplinan.

 “Siapapun pimpinannya mari kita laksanakan tugas dengan baik, terutama tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum,” pungkas AKBP Fahrurozi. Untuk diketahui, hari ini secara resmi AKBP Fahrurozi adalah pejabat baru menggantikan AKBP Aan Hardiansyah, yang alih tugas sebagai Kasubbagprodik Bagprodiklat Robindiklat Lemdiklat Polri. (KSo)   

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *