Kaltara – Javanewsonline.co.id | Kapolres Nunukan AKBP Ricky Hadiyanto SH SIK MH melaksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat, bertempat di Kantin Pelabuhan Ferry Jl Sei Jepun Kel Mansapa Kec Nunukan Selatan Kab Nunukan, Jumat (20/1).

Jumat Curhat merupakan program Kapolres Nunukan, yang bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi Polri, khususnya Polres Nunukan serta menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat, untuk kinerja Polri kedepan agar lebih baik.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Nunukan melaksanakan Coffee Morning bersama masyarakat yang sedang beraktivitas disekitaran Pelabuhan, guna mendengarkan penyampaian masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polres Nunukan.

Kapolres Nunukan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini, merupakan kegiatan rutin yang telah berjalan sebelumnya dan di istilahkan dengan Jumat Curhat, dan hari ini secara serentak Polsek-Polsek jajaran Polres Nunukan juga melaksanakan Jumat Curhat di wilayah hukumnya masing-masing.

“Harapan kami, semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa menyampaikan langsung informasi yang diketahui, yang berkaitan dengan masalah kamtibmas, agar kedepan wilayah kita, khususnya Kabupaten Nunukan bisa tetap kondusif,” tutup Kapolres. (Sahabuddin)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *