Jepara – Javanewsonline.co.id | Silaturahmi Forum Komunikasi Ormas dan LSM (FKOJ) Kab Jepara, ditandangani 10 Ormas dan LSM, mendapat hasil dan merekomendasikan Murdianto SH Ketua FKOJ, untuk maju sebagai Kandidat Calon Bupati Jepara di Pilbup 2024.

Silaturahmi dilaksanakan di Joglo Kebon Resto Coffe Bapangan Gg Masjid Jepara Kota, Jumat (27/5).

Komitmen Rekomendasi Murdianto sebagai Kandidat Bacalon Bupati Jepara, dihadiri dan ditandatangani oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila, Ketua LMP Perjuangan, Ketua GMBI, Ketua LSM Pekat IB,  Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), Organisasi Persaudaraan  Setia Hati Teratai, Organisasi Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Ormas Barisan Satria Muda (BSM), Lembaga Jepara Membangun (LJM) dan PD Pemuda Muhamadiyah.

“Hasil Pertemuan kami secara Internal dalam diskusi dengan FKOJ, akan menggelar pasukan All Out pada saat hari besar nasional,” terang Hasbullah, Ketua GMBI dalam Konferensi Pers dilokasi.

Hasbullah juga merekomendasikan Ketua FKOJ Kab Jepara Murdianto SH, untuk maju sebagai calon kandidat Bupati Jepara periode 2024 – 2029.

“FKOJ Tegak Lurus dalam memperjuangkan serta mewujudkan Jepara yang lebih baik,” kata Hasbullah.

Ditempat yang sama, Serka Purn Khambali, yakni Ketua Ormas LMPP mengatakan, markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Jepara mendukung penuh Murdianto Ketua FKOJ sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Jepara, untuk maju menjadi Calon Bupati Jepara periode 2024 – 2029.

“Karena saat ini Jepara butuh figur yang benar benar berani mengambil suatu perubahan, dan Murdiyanto sudah 20 tahun lebih berkecimpung di dunia organisasi, baik di kemasyarakatan maupun hal lainnya,” ucap Khambali.

Hal senada juga disampaikan Priyo Hardono ketua LSM Pekat IB. Melihat kondisi Jepara semenjak kepemimpinan Bupati Indro Martoyo puluhan tahun lalu, hingga kepemimpinan bupati yang sekarang ini, Jepara seakan  di tinggalkan oleh figur pemimpin yang profesional dan baik.

Untuk itu, saat ini ia sudah menemukan pigur pemimpin yang hampir seperti figur seorang Indro Martoyo, yaitu Ketua Pemuda Pancasila Murdiyanto SH. @ Once

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *