Mojokerto – Javanewsonline.co.id | Yayasan Sam Foundation bersama Kak Sam Academy dan Sapetendik Indonesia sukses mengelar kegiatan family gathering di Villa Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Kegiatan yang dirangkai dengan Diklat Jurnalistik bersama narasumber Pendiri kantor berita Suara Utama ID yaitu Mas Andre Hariyanto yang dilanjutkan Pre Test, Ceremonial Wisuda, dan Tasyakuran Wisuda ini berjalan lancar pada 30 Juni sampai 2 Juli 2023.

“Alhamdulillah, kita telah melaksanakan family Gathering ini bersama member Kak Sam Academy (KSA) se – Indonesia di Villa Nabila Pacet,” terang Mohamad Anggi Samukroni selaku CEO KSA dalam keterangannya sebagaimana rilis diterima redaksi, Jum’at (07/07/2023).

Dengan tema “Menyentuh Dunia Melalui Media Jurnalistik Bagi Para Pendidik Anak Usia Dini yang Modern bersama SAPETENDIK Indonesia”, KSA mengandeng jurnalis muda dan trainer berbakat dengan tujuan para guru selain fokus mengajar juga bisa menulis dengan baik salah satunya cara membuat berita di media.

Hadir dalam acara tersebut, CEO KSA, SAPETENDIK, Pemimpin Redaksi Suara Utama dan ratusan member Kak Sam Academy dalam memeriahkannya. (Andre Hariyanto/red)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *