Pinrang  –  Javanewsonline.co.id |  Bupati Pinrang, Irwan Hamid, memimpin rapat koordinasi terbatas bersama beberapa pimpinan perguruan tinggi di Kabupaten Pinrang pada Jumat (27/10). Rapat ini digelar di ruang rapat Bupati Pinrang dengan tujuan untuk membahas program beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan mahasiswa kurang mampu di daerah tersebut.

Bupati Irwan Hamid menjelaskan bahwa setiap tahun, Pemerintah Kabupaten Pinrang mengalokasikan dana untuk program beasiswa ini. Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan, terutama di jenjang perguruan tinggi. Beasiswa ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irwan juga mengungkapkan harapannya bahwa program beasiswa ini akan memberikan manfaat yang besar bagi para penerimanya. Selain itu, ia menekankan pentingnya pengelolaan program ini sesuai dengan peraturan dan regulasi yang berlaku.

Bupati Irwan berjanji bahwa program ini akan terus diperbaharui dan dihadirkan selama masa kepemimpinannya untuk memberikan bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa yang memenuhi syarat dan berhak menerima beasiswa.

Rapat koordinasi ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan A. Matjtja, Kepala Dinas Sosial M. Rusli, serta pimpinan dan pengurus perguruan tinggi di Kabupaten Pinrang. Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan perguruan tinggi, program beasiswa ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan akses pendidikan bagi masyarakat Kabupaten Pinrang. (Syass)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *