Pangkep –  Javanewsonline.co.id  | Sebanyak 279 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 resmi menerima Surat Keputusan (SK) dalam upacara yang berlangsung di lapangan upacara kantor daerah Pangkep, Kamis (29/2/2024). Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), turut serta dalam prosesi penyerahan SK tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati MYL menyampaikan pesan kepada para PPPK yang baru saja menerima SK untuk menjalankan tugas dan amanah dengan sepenuh hati. Ia menekankan pentingnya memaksimalkan kinerja dan menjaga disiplin sebagai bagian integral dari pelayanan publik.

“Saya ingin menitipkan kepada kita semua yang baru saja dilantik hari ini agar kedisiplinan dan kerja keras benar-benar dimaksimalkan. Etika-etika selama menjadi PPPK ini tetap harus dijaga,” ujar Bupati MYL.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pangkep, Farmawaty, menjelaskan bahwa dari total 279 orang PPPK yang menerima SK, terdiri dari 179 guru, 91 tenaga kesehatan, dan 10 tenaga teknis. Pengadaan PPPK ini diharapkan dapat mengisi formasi jabatan pada dinas pendidikan, dinas kesehatan, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

“Meskipun secara teknis kita masih membutuhkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPPK, Insya Allah tahun ini kita akan merekrut PPPK. Harapannya, PPPK dapat memberikan kontribusi khususnya dalam bidang tenaga kesehatan dan guru untuk mendukung terwujudnya Pangkep Cerdas dan Pangkep Sehat,” tambah Farmawaty.

Pemerintah daerah berharap agar para PPPK dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, meningkatkan disiplin, menjaga etika kerja sama, dan menjalankan tanggung jawab sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Semua langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya menuju pelayanan publik yang lebih baik dan berkualitas. (Jufri Malle)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *