Wonosobo – Javanewsonline.co.id | Seorang pemancing menemukan sesosok mayat perempuan di tepi sungai Serayu di Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo, tepatnya di area PLTA Garung Kabupaten Wonosobo, Minggu (11/9) pukul 07.24 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Wonosobo Bambang Try menyampaikan, penemuan mayat berjenis kelamin wanita tersebut, berawal dari warga Garung yakni Udin Hartono yang sedang memancing ikan di Sungai Serayu tidak jauh dari area PLTA Garung.

Pada saat sedang memancing ikan, ia melihat ada yang mengapung mirip seperti boneka besar. Karena penasaran, ia mendekat dan ternyata yang ia lihat mayat seorang wanita paruh baya.

Melihat hal tersebut, Udin meminta bantuan ojek yang mangkal di sekitar tempat ia memancing dan security PLTA.

Atas penemuan mayat tersebut, mereka melaporkannya ke pihak Polsek Garung. Setibanya dilokasi, jenazah dievakuasi oleh petugas gabungan, diantaranya BPBD Wonosobo, Polres Wonosobo, Polsek, Koramil Garung, Pemcam Garung, Pemdes dan Relawan PB Garung.

Setelah dilakukan pendalaman identifikasi oleh tim INAFIS Polres Wonosobo dan menurut keterangan dari warga sekitar, korban diketahui bernama Mutingah (50), warga Garung dan mempunyai riwayat epilepsi. “Korban mempunyai riwayat epilepsi.

Adapun keterangan dari pihak keluarga, sebelum jenazah ditemukan, korban pergi meninggalkan rumah cukup lama (20 hari),” terang Bambang pada awak media. (Wawan)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *