Kotim – Javanewsonline.co.id | Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, H Halikinnoor memberikan amanah kepada Sutimin, untuk menduduki jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kotawaringin Timur, menggantikan Hawinan, yang saat ini dipercaya untuk menahkodai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemkab Kotim.

Kepada Javanewsonline.co.id, Sutimin yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Camat Ketapang mengatakan siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya. Ia berjanji akan menjalankan tugas-tugas kedinasan dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Tentunya jabatan ini adalah kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, apalagi berbagai program kerja kedepan sudah diagendakan,” kata pria yang pernah dipercaya menduduki posisi Plt Asda 1 Pemkab Kotim ini.

Lebih lanjut Sutimin mengungkapkan, saat ini dirinya hanya melanjutkan program kerja Pejabat sebelumnya, apa yang belum dilaksanakan semoga dapat diselesaikan dan siap menambah program baru demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan. (Wahyudi)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *