Madiun – Javanewsonline.co.id |  SMKN 2 Ponorogo kembali membuktikan, keunggulan serta kreativitas dari para siswa yang punya jiwa bersaing dan lebih dari pada peserta lainnya.

Dibuktikan di acara Festival Tata Rias Pelajar Mataraman Art oleh DPC Harpi Melati Kabupaten Madiun, di Bakorwil I Madiun, dalam rangka menyambut HUT Jatim ke-77, dengan mendapat juara 2 serta harapan 1, Jum’at (28/10).

Hanik Musyarofah selaku guru pembimbing, ikut mendampingi peserta didik, kepada awak media Javanewsonline.co.id, pada Senin (31/10),  mengapresiasi dengan hasil yang  telah dicapai siswa-siswi SMKN 2 Ponorogo.

“Perasaan saya selaku pembimbing bangga dan sangat bersyukur, karena perjuangan kita selama ini, dari persiapan kosmetik, baju serta latihan merias, tidaklah sia-sia,” paparnya.

Hanik Musyarofah juga menyatakan, sangat luar biasa, walaupun ada sekira 24 peserta yang menjadi pesaingnya dan bagus-bagus semuanya. Alhamdulilah, anak-anak dari SMKN 2 Ponorogo lebih unggul dari sekolah lainnya,” ungkapnya.

Ia sangat berterima kasih kepada Harpi Melati Madiun dan Bakorwil yang telah menyelenggarakan acara lomba. Karena dengan adanya lomba ini, bisa menjadi motivasi anak – anak, sehingga mereka tambah semangat, kreatif dalam merias, serta mempunyai jiwa bersaing untuk mengikuti lomba-lomba selanjutnya,” tutupnya.

Dania Rohadatul a’isy kepada awak media juga menuturkan, sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan juara 2 pada acara tersebut.

“Sebelumnya saya tidak menyangka sama sekali, bakalan dapat juara. Tapi setelah melihat hasil dari teman-teman yang lain, sy baru menyadari bahwa hasil saya ternyata lebih bagus,” ungkapnya, sambil tersenyum. (YW)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *