Banjarmasin  —  Javanewsonline.co.id |  Acara silaturahmi dengan bakal calon Walikota Banjarmasin, Anang Bidik, berlangsung meriah di kediamannya Jalan Sultan Adam, Komplek H. Iyus, Banjarmasin, pada Selasa (18/6). Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh ormas dan LSM setempat.

Kegiatan silaturahmi ini dimeriahkan dengan hiburan musik dari para biduan kota Banjarmasin, yang membawakan lagu-lagu dangdut dengan penuh semangat. Para tamu undangan yang hadir tampak antusias, ikut bernyanyi dan berjoget bersama. Tokoh-tokoh ormas dan LSM pun turut serta meramaikan suasana.

Dalam sambutannya, Anang Bidik menyampaikan rasa terima kasih kepada para wartawan dan tokoh-tokoh ormas serta LSM yang hadir, termasuk Udin Jaya dan Rahman dari Dayak Borneo Bersatu. “Acara hari ini adalah rasa syukur kita dalam Hari Raya Idul Adha. Dengan silaturahmi ini, kita berharap dapat menjaga ketertiban menjelang Pilkada dan bersatu bersama Kanda Udin Jaya,” ujar Anang Bidik.

Udin Jaya menambahkan, “Hari ini kami hadir dalam rangka undangan sahabat kami, Anang Bidik, Ketua Gepak (Gerakan Pemuda Asli Kalimantan) Kalsel, dalam silaturahmi Hari Raya Idul Adha bersama rekan-rekan pemuda pemudi, masyarakat, dan juga LSM.”

Setelah acara makan, minum, dan hiburan musik, para tamu undangan dari tokoh-tokoh ormas, LSM, pemuda, pemudi, dan masyarakat kembali ke tempat tinggal masing-masing. Acara silaturahmi di kediaman Anang Bidik pun berakhir dengan sukses. (Hairul/JN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *