Takalar –  Javanewsonline.co.id |  Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg., memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Kantor Camat Polongbangkeng Selatan pada 28 Februari 2024. Dalam acara tersebut, Camat Polongbangkeng Selatan, Syarief H, SE., M.A.P, melaporkan kondisi wilayahnya dan progres positif dalam penanaman cabe.

Camat Polongbangkeng Selatan juga mengungkapkan hasil musyawarah di tingkat desa dan kelurahan, dengan prioritas program melibatkan perbaikan jalan dan rekonstruksi bangunan kantor lurah yang rusak. Dr. Setiawan Aswad berharap agar ekonomi daerah dapat meningkat, mengingat target pertumbuhan ekonomi Kabupaten Takalar ditetapkan sebesar 7% setiap tahun.

“Ekonomi sangat penting, karena kita ditargetkan untuk tumbuh di angka 7% setiap tahunnya. Saya berharap Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dapat memperhatikan usaha kecil menengah di desa, seperti usaha ayam bertelur, ternak sapi, dan lain-lain. Usaha-usaha semacam itu memiliki peran penting dalam meningkatkan ekonomi daerah,” ungkap Dr. Setiawan Aswad.

Musrembang dihadiri oleh anggota DPRD, Kepala Bapelitbangda, Sekdis PU, OPD terkait, Forkopimcam Polsel, serta Kepala Puskemas se Kecamatan Polsel. Keberadaan PJ Bupati diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, legislatif, dan masyarakat, menjadikan pembangunan di Kecamatan Polongbangkeng Selatan berjalan optimal untuk kesejahteraan bersama. (Muhammad Rusli/Humas kominfo)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *