Takalar – Javanewsonline.co.id | Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, meraih piagam penghargaan dalam Penilaian Pelayanan Publik jajaran Polda Sulsel dari Ombudsman RI Perwakilan Sulsel. Acara penghargaan yang berlangsung di Ballroom Hotel Dalton Makassar pada Senin (26/2/2024) ini menjadi momen penting dalam apresiasi terhadap kinerja Polres Takalar.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, Ismu Iskandar, ST., M.M, kepada Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat. Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K., M.H, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Penyerahan penghargaan ini merupakan bagian dari kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap I Tahun 2024 yang menyoroti aspek perencanaan dan perorganisasian pada satuan kerja dan satuan wilayah jajaran Polda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Gotam Hidayat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Polres Takalar atas kinerja dan dedikasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personel Polres Takalar,” ungkap Kapolres, menekankan bahwa prestasi ini merupakan bukti nyata dari upaya kolektif dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik. (Muhammad Rusli/Humas)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *