Tulang Bawang – Javanewsonline.co.id | Selasa 16 April 2024  Memasuki hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri, Pj. Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, melakukan serangkaian kegiatan sidak dan silaturahmi ke berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan sidak tersebut dilaksanakan guna menegakkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), sekaligus memberikan pembinaan terkait pelaksanaan kinerja dan program pembangunan di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Drs. Qudrotul berharap agar para ASN dapat kembali fokus pada tugasnya untuk memajukan daerah. “Koordinasi antar OPD harus ditingkatkan, serta semangat untuk mengawal reformasi birokrasi harus lebih giat,” ujarnya.

Pj. Bupati juga menekankan pentingnya evaluasi terhadap pelaksanaan birokrasi pemerintahan dan program pemerintah daerah. “Kita harus menjaga kekompakan dalam mengawal program pemerintah agar hasilnya sesuai harapan bersama,” tambahnya.

Dalam sidak ini, tidak ditemukan ASN yang tidak bekerja tanpa keterangan. Drs. Qudrotul memastikan bahwa kehadiran pegawai cukup disiplin, meskipun sebagian masih berada di kampung halaman karena mengambil cuti tambahan.

Kegiatan sidak dipimpin langsung oleh Pj. Bupati, yang dimulai dengan kunjungan ke berbagai OPD seperti Kantor Dinas Perdagangan, Kantor Dinas Perhubungan, Kantor Dinas BPBD, dan RSUD Menggala. Secara keseluruhan, pegawai OPD hadir pada hari pertama kerja pasca cuti lebaran.

Pj. Bupati didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Asisten Bidang Perekonomian & Pembangunan, serta beberapa pejabat lainnya. (Pendi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *