Kediri  –  Javanewsonline.co.id | Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kediri menyelenggarakan ASNFest Tahun 2024, sebuah acara tahunan untuk merayakan kinerja dan dedikasi Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan ini diadakan di Convention Hall Simpang Lima Gumul pada Rabu (3/7).

Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa, hadir dalam acara tersebut bersama pakar manajemen publik, Prof. Dr (HC) Dahlan Iskan, serta ratusan peserta dari berbagai instansi pemerintahan di Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Dewi Mariya Ulfa menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Kediri kepada ASN untuk terus meningkatkan kinerja agar dapat memperoleh hasil yang maksimal,” ujarnya.

Salah satu momen puncak dari ASNFest tahun ini adalah kehadiran Prof. Dr. Dahlan Iskan sebagai narasumber utama. Dalam sesi materinya, beliau memberikan wawasan dan inspirasi bagi para ASN untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“ASN harus mampu beradaptasi dengan perubahan zaman dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Prof. Dr. Dahlan Iskan juga berbagi pengalaman pribadi dan best practices dari berbagai negara dalam manajemen publik yang efektif.

Selain sesi dengan Prof. Dr. Dahlan Iskan, ASNFest juga menghadirkan berbagai workshop dan seminar dari tiga narasumber lainnya. Para peserta belajar dan berbagi pengalaman tentang teknologi terbaru, strategi manajemen, dan inovasi pelayanan publik yang telah diterapkan di berbagai daerah.

Acara ini bukan hanya ajang pembelajaran, tetapi juga menjadi wadah bagi para ASN untuk saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi.

Dewi Mariya Ulfa berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi ASN di Kabupaten Kediri.

“Saya berharap acara ini dapat memberikan manfaat bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri,” harapnya.

ASNFest ini diharapkan berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan inspiratif, meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir. Dengan semangat baru, peserta diharapkan terus berkontribusi dalam pembangunan negeri. (JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *