Lamongan – Javanewsonline.co.id | Senin tanggal (22-4-2024).  Pukul 08.00 kemarin, bertempat di halaman Mapolres Lamongan Jl. Kombes Pol M. Duryat Kel. Jetis Kec. Lamongan Kab. Lamongan telah dilaksanakan kegiatan Upacara kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi yang dipimpin oleh Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si.

Adapun anggota Polres Lamongan yang menerima penghargaan sebanyak 26 anggota sbb :*

 Loyalitas dan kontribusi dalam pembangunan mako polsek kedungpring secara swadaya.

1. AKP SU’UD S.H M.H Jabatan Kapolsek Kedungpring

 Berbedikasi tinggi dan loyalitas dalam bekerja

2. Aiptu Kasihadi Jabatan Ps. Kanit Binkamsa Satbinmas

3. Bripka Achmad Budiman Jabatan Ps. Paurwatpers Bag SDM

4. Aipda Ronggo Dwi Saputra S.H Jabatan Ps. Kasubsibankum Sikum

Berhasil meraih kejuaraan medali emas dalam kejuaraan pencak silat trunojoyo cup

5. Bripda Ima Mahawa Jabatan Ba Satsamapta

Penggerak akreditasi Klinik Bhayangkara Polres Lamongan dengan Predikat PARIPURNA dari Dirjen Layanan Kesehatan  Kemenkes RI

6. Penata Ariy Rahmawati S.kep, Ns Jabatan Kasi Dokkes

7. Briptu Fajar Suhartarto Ba Sidokkes

8. Briptu Muhammad Yusuf Ba Sidokkes

9. Pengatur Eka Sulistyowati Banum Ba Sidokkes

10. Pengda Tk1 Suyitno Banum Sidokkes

11. Pangda Tk1 Sutriyah Banum Sidokkes

12. PHL dr. Afni Nurmafia (Sidokkes)

13. PHL drg. Hermin Sulistyorini (Sidokkes)

14. PHL Sigit Tri Cahyo (Sidokkes)

15. PHL Kiki Ayu Kurnia (Sidokkes)

16. PHL Dita Khoirul Ni’am (Sidokkes)

17. PHL Ahmad Faiq Kautsar (Sidokkes)

18. PHL Ahmad Fajar (Sidokkes)

19. PHL Adiguna Pratana (Sidokkes)

Loyalitas dan dedikasi tinggi dalam bekerja sebagai Intelmas (Intelkam Binmas) Bhabinkamtibmas teladan

20. Bripka Nanang Sumantri, S..H Jabatan Ba Unit 2 Ekonomi Satintelkam

Berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan di berbagai alfamart di wilayah Lamongan.

21. Aiptu Supartono S.H Ba Satreskrim

22. Aipda Dedi Agus S.H Ba Satreskrim

23. Aipda Fatihul Ba Satreskrim

24. Bripka Sujito Ba Satreskrim

25. Bripka Bambang Setiono Ba Satreskrim

26. Bripka Choirul Nurdin Ba Satreskrim

Perlu diketahui, sebelumnya Bripka N. Sumantri, S.H juga mendapatkan Piagam penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Moh, Fadil Imran, MSI (tugas secara  profesional,loyalitas dan dedikasi tinggi tim pemulasaran jenazah Covid 19 di Wilayah Kab. Lamongan tahun 2020). Apresiasi Plakat dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H (Bhabinkamtibmas paling aktif dalam melaksanakan DDS di Desa binaanya). Piagam penghargaan promoter reward   dari Direktur Eksekutif LEMKAPI DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H, M.H (Dedikasi dan loyalitas yang tinggi penggerak Kampung Tangguh Semeru dengan aktif mencegah dan melindungi masyarakat dari penyebaran Covid 19 tahjn 2020). Piagam penghargaan dari Dir Binmas Polda Jatim Kombesppl Asep Rosadi, M. P.A ( Dedikasinya  sebagai Bhabinkamtibmas membesuk warga yang sakit dirumah sakit maupun dirumah dengan memberikan Suport warga agar segera sembuh). Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P.H., S.I.K, M.H., (Satgas Mafia anti Judi Pilkades serentak tahun 2019 Kab. Lamongan). Piagam penghargaan dan Umroh Gratis dari Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K, S.H (tugas secara Proaktif profesional,loyalitas dan dedikasi tinggi pengamanan  dan penggalangan  pemulasaran jenazah Covid 19 di Wilayah Kab. Lamongan tahun 2020 ). Piagam penghargaan dari Kapolres Lamongan  AKBP YAKHOB S. D, S.I.K, .M.Si,. (Bhabinkamtibmas kreatif, inovatif dan aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa binaan tahun 2022). Piagam penghargaan dari Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H, M.M (Pe pemulasaran Covid 19 tahun 2020). Piagam penghargaan dari berbagai Rumah Sakit Covid 19 Wilayah Kab. Lamongan (dedikasi tinggi pengamanan  dan penggalangan  pemulasaran jenazah Covid 19 tahun 2021).

Loyalitas dan  dedikasi tinggi,  Abang Uman dengan kegigihan tanpa kenal lelah memadukan ilmu intel dan binmas untuk membantu memelihara keamanan Wilayah Kab. Lamongan. Akhirnya membuahkan hasil dinobatkan dengan sebutan baru Intelmas dari Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Bobby

“Anggota yang berprestasi Ini harus dijadikan contoh oleh anggota lainnya, dengan diberikan penghargaan ini, telah menunjukkan bahwa sistem di organisasi terkait pemberian reward dan punish.(Dvk)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *