Kota Tangsel – Javanewsonline.co.id | PerhelatanĀ lepas sambut dilakukan SMPN 12 Kota Tangsel sebagai pergantian kepemimpinan di suatu sekolah. Hal itu selalu dilakukan setiap tahun di Kota Tangerang Selatan. Acara digelar secara sederhana di Lapangan SMPN 12 Tangsel Pondok Aren, Senin (18/04) pagi.

Dalam acara tersebut, hadir para Kepala sekolah yakni Drs Nofiardi, Mulmis Wariyanti MPd, Kunardi MPd, Drs Joko Budi Santoso MPd, serta para jajaran sekolah Nurilah Hanum MPd dan lainnya.

Saat awak media menemui Mulmis Wariyanti MPd, ia memaparkan terkait visi misi sebagai Kepala sekolah SMPN 12 Kota Tangsel, pertama Sekolah ini harus berbasis digital, dimana hal tersebut dipertimbangkan karena SMPN 12 Tangsel posisinya ada di Kota, kedua pembentukan karakter anak-anak menjadi prioritas utama.

Saat ditanya terkait kinerja Kepala Sekolah sebelumnya dan program yang akan diemban nantinya, Mulmis menjawab bahwa SMPN 12 telah mengalami banyak perubahan selama dua tahun ini, baik kebersihan lingkungan dan penghijauan, serta masuk dalam prestasi Adiwiyata dan kinerja Nofiardi sudah luar biasa.

Prestasi Mulmis selama 14 tahun pada Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di SMPN 4 Tangsel menjadi promosi baginya.

Mulmis menerangkan, bahwa generasi X di masa teknologi yang makin canggih, terkadang siswa pun seperti tak perlu diberikan materi oleh guru sudah mengerti, sehingga pembentukan akhlak atau spiritual menjadi penting.

Diketahui Spiritual Quotient (SQ) menjadi pegangan saat ini, yang penting bagi kepala sekolah dan pasti kedepannya siswa dan siswi akan terjaga secara karakter dan ahklak. ā€œSaya berharap, para awak media dapat bermitra dengan dunia pendidikan yang merupakan jendela dunia,ā€ pungkasnya. (ardhi)   

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *