Cilegon -Javanewsonline.co.id | Polsek KSKP Merak menggelar kegiatan rutin setiap Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan pelabuhan merak, Jumat (30/12/2022).

Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kskp Merak Polres Kota Cilegon dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Kskp Merak IPTU Atep Mulyana.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Salah satu curhatan seorang karyawan dari perusahaan Pelayaran PT. Putera Master SP Ferry yang sudah 5 bulan belum di gaji, Inisial Nn.

Nasikin pun berkeluh kesah mengenai nasib dirinya yang bekerja di perusahaan pelayaran swasta yang berlokasi di pelabuhan merak.

Lewat Jumat curhat ini Nasikin berharap kepada Kapolsek KSKP Merak dan jajarannya bisa membantu permasalahan yang sedang dialaminya.

Kepada siapa lagi saya curhat kalo bukan kepada bapak bapak polisi ini, semoga dengan ini saya bisa mendapatkan hak saya yang sudah 5 bulan ini tidak dibayarkan, ungkap Nasikin kepada Kapolsek Kskp Merak IPTU Atep Mulyana. (*)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *