Pelalawan – Javanewsonline.co.id | Salah satu perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan, yakni Media Relation Officer EMP Bentu Ltd, mengadakan buka puasa bersama dengan awak media yang ada di Kabupaten Pelalawan, dalam rangka bersinergi dan bersilahturahmi.

Kegiatan buka puasa bersama ini diadakan di rumah makan Kota Buana KM 55 Kota Pangkalan Kerinci, Kamis 28 April 2022. Manager Leadership EMP Bentu Ltd Hansardi atau biasa dipanggil bung Zul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir diacara tersebut. Menurutnya, ini adalah salah satu bentuk silahturahmi bersama rekan media.

Memasuki H-3 Lebaran, salah satu perusahaan yakni EMP Bentu Ltd diberikan penghargaan oleh PWI Kabupaten Pelalawan, karena selalu konsisten melakukan kordinasi, komunikasi dan kerja sama bersama PWI Kabupaten Pelalawan.

“EMP Bentu Ltd ini merupakan salah satu perusahaan yang terbuka dalam arti kata bersinergi dengan Wartawan yang ada di Kabupaten Pelalawan,” ujar Zul. Harapannya. Mudah-mudahan kedepan dapat bekerjasama dalam bentuk lain, seperti pelatihan-pelatihan atau lain sebagainya dan juga semoga terus terjalin silahturahmi kedepannya. (Erizal)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *