Palangka Raya – Javanewsonline.co.id | Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, mendatangi lokasi kejadian ditemukannya korban anak tenggelam di Sungai Kahayan belakang Pasar PU Bawah, Kel Langkai Kec Pahandut Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati SE MM melalui Kasi Humas Bripka Talenta mengatakan, pada hari Senin, 31 Oktober 2022 sekira pukul 16.30 WIB, telah ditemukan korban anak tenggelam berinisal Y (14), di Sungai Kahayan belakang Pasar PU Bawah.

“Korban ditemukan oleh Tim dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai, yang terlibat dalam pencarian korban anak tenggelam, yang mana pencarian korban di DAS Kahayan dimulai dari hari minggu   30 Oktober 2022 hingga ditemukannya korban pada hari Senin 31 Oktober 2022.

Korban ditemukan didasar sungai tidak jauh dari titik awal korban tenggelam, yang mana tim menemukan korban dengan cara menyelam hingga melihat korban masih didalam air dengan mendekap tiang atau tunggul didalam air,” jelasnya, Senin (31/10) sore.

“Korban masih berada di ruang Kamboja RS Doris Silvanus untuk dilakukan visum oleh dr Forensik dari RS Doris Silvanus, guna mengetahui sebab kematian korban,” pungkasnya. (Sp)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *