Sambas – Javanewsonline.co.id | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke-116 Kodim 1208/Sambas sudah dibuka.

Pekerjaan fisik pun dimulai, namun Anggota Satgas TMMD harus melangsir bahan material ke titik pengerjaan rabat beton menggunakan sepeda motor dinas dan sepeda motor warga Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang Kecamatan, Minggu (14/5).

Satgas TMMD Reguler ke 116 Kodim 1208/Sambas yang di floating atau yang berada di sasaran fisik Dusun Lubuk Lagak Kecamatan Sambas melangsir bahan material yang akan digunakan untuk pembuatan rabat beton jalan Dusun menggunakan sepeda motor dinas dan sepeda motor warga yang ikut membantu pelaksanaan TMMD dikarenakan kondisi jalan yang sempit, hanya selebar 1,5 meter seperti yang dilakukan para personil Satgas TMMD Kodim 1208/Sambas yaitu Sertu Martadinata.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah IMG-20230514-WA0060-300x200.jpg

Para Anggota Satgas (TMMD) Reguler Perbatasan ke-116 dan warga Dusun Lubuk Lagak penuh bersusah payah membawa material ke lokasi sasaran dengan menggunakan sepeda motor.

Sulitnya lokasi mengharuskan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat untuk melangsir material rabat beton berupa pasir dan batu, untuk membangun jalan rabat beton sepanjang 200 meter, yang saat ini masih berlangsung pelaksanaannya.

“Saya mewakili Anggota Satgas, merasa bangga dengan masyarakat Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang, karena mereka sangat antusias dan bersemangat membantu kami dalam menyelesaikan Program TMMD Reguler ke 116. Semoga pengerjaan dapat terselesaikan tepat waktu,” pungkasnya. (Usman)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *