Takalar  –  Javanewsonline.co.id  |  Delapan partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, melakukan rapat konsolidasi untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka pada Pemilihan Presiden 2024. Pertemuan tersebut berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Takalar.

Hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari Partai Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, Bulan Bintang, PSI, Garuda, dan Gelora. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar, H. Indar Jaya, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Takalar, memaparkan pentingnya rapat tersebut sebagai langkah awal untuk memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah tersebut.

“Kegiatan ini adalah silaturahmi awal partai KIM di Takalar sekaligus membahas masalah struktur TKD yang harus dilengkapi seluruhnya demi memaksimalkan agenda pemenangan Bapak H. Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024,” ungkap Indar Jaya.

Anggota DPRD Takalar ini juga menyampaikan bahwa TKD Prabowo-Gibran telah membentuk struktur hingga tingkat Dusun/Lingkungan dan RT/RW. Struktur yang lengkap diharapkan dapat menjadi landasan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Takalar, H. Sindawa Tarang, yang juga turut hadir dalam pertemuan tersebut, menyatakan kesiapannya untuk mendukung Prabowo-Gibran di Takalar. Meskipun memiliki kesibukan sebagai Caleg DPR RI, Sindawa Tarang menyempatkan diri untuk hadir dan mengapresiasi kegiatan rapat konsolidasi.

“Semoga kedepan kita dapat melakukan pertemuan-pertemuan seperti ini di masing-masing kantor partai koalisi. Saya juga menyatakan siap pasang badan dan all out untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Takalar,” ujar Sindawa Tarang.

Dalam acara tersebut, seluruh perwakilan partai KIM di Takalar menyatakan komitmen mereka untuk bersatu dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, menjelang Pemilihan Presiden yang semakin mendekat. Kehadiran tokoh-tokoh partai dalam rapat konsolidasi ini menunjukkan solidaritas dan keseriusan Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Takalar. (Muhammad Rusli/*)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *