KAYUAGUNG  –  Javanewsonline.co.id |  Keseriusan HM. Dja’far Shodiq, Ketua DPC PKB Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan, dalam dunia politik semakin terlihat dengan langkahnya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati OKI untuk periode 2024 – 2029 dari beberapa partai politik.

Pada Senin (22/4/2024), Shodiq menyambangi kantor DPD Golkar dan DPC PDI Perjuangan OKI untuk mengambil formulir tersebut. Didampingi oleh pengurus PKB, anggota DPRD OKI dan Propinsi Sumsel, serta sahabat dan keluarga, Shodiq menegaskan niatnya untuk memajukan OKI ke depan.

“Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir di kantor Partai Golkar dan PDI Perjuangan OKI. Semoga dengan niat yang tulus serta tekad yang bulat guna memajukan OKI kedepan semoga kita dapat diterima menjadi Calon Bupati OKI serta dukungan dari teman – teman DPD Golkar dan DPC PDI Perjuangan,” ujar Shodiq.

Ketua DPD Golkar OKI, Bakri Tarmusi, SE, mengapresiasi keseriusan Shodiq untuk maju sebagai Balon Bupati OKI. Dia menyatakan bahwa Golkar telah membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, dan menegaskan bahwa keputusan akhir akan diambil oleh pimpinan.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Abdiyanto Fikri, SH.,MH, menjelaskan bahwa partainya juga telah membuka penjaringan Balon Bupati OKI. Dia menyambut baik kedatangan Shodiq dan menyatakan dukungan dari PDI Perjuangan.

“Kita sangat mendukung dan tidak salahnya jika nanti PDI Perjuangan sebagai pendampingnya,” tambah Abdiyanto.

Dengan langkah ini, Shodiq menunjukkan komitmennya dalam meraih dukungan dan memajukan OKI ke arah yang lebih baik. (Ir)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *