Takalar (Makassar) – Javanewsonline.co.id | Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat UIN Alauddin Makassar, sukses gelar Musyawarah Komisariat Ke-XVI.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari pada 28-29 Mei 2022, di gedung serbaguna Pattalassang, Kelurahan Pattallassang Kabupaten Takalar, mengangkat tema “Merevitalisasi Perjuangan Hipermata Komisariat UINAM Menuju Regenerasi yang Intelektual”, Minggu (29/05).

Kegiatan ini dihadiri PB-Hipermata dan pengurus Komisariat serta beberapa organisasi yang ada di Takalar, Ketua Umum PB-Hipermata, Tahkifal Mursalim mengatakan, kemajuan suatu lembaga dilihat dari rasa tanggung jawab dan kekonsistenan setiap kader.

“Semoga dengan terlaksananya musyawarah Komisariat UIN Alauddin Makassar ini dapat menciptakan pemimpin yang loyal terhadap Hipermata,” ucapnya.

Tujuan di adakannya musyawarah komisariat yaitu membangun silaturahmi dengan komisariat-komisariat lain dari berbagai kampus yang ada di Makassar dan berbagai OKP se-Kabupaten Takalar. Selain itu, musyawarah komisariat ini bertujuan memilih Ketua umum selama satu periode untuk menentukan jalannya organisasi selama kepengurusan kedepannya.

Ketua Umum Hipermata Kom UIN Alauddin Makassar periode 2021-2022, Muh Radhi Al-Hafidz dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Hipermata periode 2021-2022, karena telah berpartisipasi dalam kepengurusan ini. Harapannya siapapun yang terpilih nantinya dapat menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya dan dapat menjaga nama baik Hipermata kedepannya.

Kegiatan ini berakhir dengan terpilihnya Suardi sebagai Formatur Ketua Umum Hipermata Kom UIN Alauddin Makassar Periode 2022-2023 secara Aklamasi.

Formatur Ketua Umum Hipermata Kom UIN Alauddin Makassar, Suardi berharap semoga dpada kepemimpinan yang baru ini, kader Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar tetap dapat menjaga kultur dan menanamkan dalam hati bahwa Hipermata itu ada pada diri kita. (Syarifuddin)   

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *