Manado – Javanewsonline.co.id | Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Manado menurunkan personel Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Ansor untuk mengamankan Ibadah Natal 2021 di beberapa titik wilayah Kota Manado.

Ketua GP Ansor Kota Manado Junaidi Maskromo menyampaikan, hal ini didasarkan pada surat permintaan dukungan pihak kepolisian kepada GP Ansor Manado untuk membantu pengamanan perayaan Natal di Manado guna menjalin sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas.

“GP Ansor Kota Manado mengerahkan sebanyak 200 personel gabungan dari Ansor – Banser, untuk mem-back Up keamanan Hari Natal,” ungkap Junaidi, Jumat (24/12/2021)

Ia mengatakan, pengamanan akan di mulai dari Jumat (24/12/2021) malam ditempatkan sesuai pos yang sudah ditetapkan hingga berakhir Sabtu (25/12/2021) pagi.

“Personil kami tempatkan di beberapa titik. Baik Gereja Katolik maupun Protestan yang sudah ditetapkan, di situ akan ada pengamanan dari Ansor-Banser,” kata Junaidi.

Sebagai ketua salah satu Organisasi Kepemudaan, Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana aman dan tertib pada hari Natal dan Tahun Baru di Kota Manado. (Theresia).

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *