Subang – Javanewsonline.co.id | Pemerintah Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem, Subang, Jawa Barat mengadakan kegiatan donor darah dengan mengangkat tema “Setetes Darah Perjuangan Berjuta Harapan”, yang maknanya adalah sedikit darah yang bisa kita sumbangkan akan memberikan harapan yang besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan bertempat di Kantor Desa Setempat, Sabtu (25/12/2021)

Kepala Desa Sukamandijaya Hj. Ernawati mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membantu unit transfusi darah yakni Palang Merah Indonesia (PMI) serta ingin meningkatkan rasa kepedulian sosial kita supaya terdorong untuk berbagi dan membantu sesame.

“Kegiatan donor darah ini sangat berguna sekali bagi kesehatan kita, dan memberikan dampak positif bagi tubuh kita. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia karena dengan kita mendonorkan darah, kita sudah bisa membantu banyak orang serta menyelamatkan nyawanya. Jadi dengan mendonorkan darah, kita sudah membuat banyak harapan untuk orang lain,” ungkap Hj. Ernawati.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari Pemerintahan Desa Sukamandijaya dalam meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat Sukamandijaya. Diharapkan kegiatan sosial donor darah ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan. (Esa Nugraha)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *