Dompu – Javanewsonline.co.id | Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1614/Dompu Letkol (Inf) Ali Cahyono SKom MTr (Han) meninjau pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122, yang dilaksanakan di Desa Sorinomo Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Minggu (26/09/21) sekira pukul 10:30 Wita.

Kedatangan Dandim 1614 Dompu tersebut dalam rangka memantau perkembangan sasaran fisik, seperti pekerjaan rehab Mushola Al-Muhajirin Dusun Ointala Desa Sorinomo serta pembuatan jembatan di desa setempat. Tidak hanya itu, Dandim juga mendatangi personelnya dan mengkroscek perkembangan pekerjaan fisik lainnya.

“Ucapan terima kasih tentunya harus saya sampaikan kepada masyarakat Kecamatan Pekat, karena sejauh ini mereka sangat bersemangat dan antusias membantu sejumlah pekerjaan fisik,” kata komandan Kodim Dompu.

Dandim juga tidak lupa mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan terus menerapkan 5M dan 3T dalam kehidupan sehari-hari, agar terhindar dari amukan Covid 19. “Kita saat ini masih berdampingan dengan Covid 19, oleh karena itu, kita harus terus waspada dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” himbaunya.

Setelah usai berbincang dengan masyarakat dan meninjau perkembangan pekerjaan fisik, Dandim dan rombongan kemudian bertolak ke Makodim sekira pukul 14:20 Wita. (Teguh BM)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *