Kotim – Javanewsonline.co.id | Sedih dan khawatir, mungkin itu yang dirasakan orang tua Indah. bocah berusia dua tahun yang hilang sejak Kamis 22 April 2021 dan hingga kini belum ditemukan. Aset Kakek Indah di Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur mengatakan kepada Tim PWRI Kotim, bahwa Indah terakhir kali terlihat dengan ibunya dihalaman rumahnya bersama kakak dan teman mainnya.

Ada enam anak yang bermain dipekarangan rumah tersebut. Merasa ada kakak dan teman-temannya, ibunya meninggalkan sebentar anak-anak yang sedang bermain kedapur rumah untuk menjemur ikan, tidak lama kemudian ibunya kembali dan menanyakan kepada teman mainnya keberadaan Indah, namun tak ada jawaban dan informasi yang jelas dari teman mainnya. Seketika ibunya panik dan mencari kesana kemari keberadaan indah.

Semua Keluarga bahkan dibantu aparat desa dan kecamatan, mereka berusaha menemukan  indah dan sampai saat ini indah belum juga ditemukan. Teman main indah sempat memberi informasi kepada ibunya dan mengatakan bahwa Indah dibawa kakek dan Nenek.

Aset mencoba menyebar foto Indah melalui internet dan jejaring social dan melapor ke Polsek Telawang pada 24 April 2021. “Kita cuma bisa bantu cari informasi dan lapor polisi, tapi kok sampai sekarang nggak ada perkembangan. Saya harap Pihak Kepolisian  bisa membantu dengan cepat dan tanggap dalam khasus ini,” kata Aset.

Saat hilang, Indah tidak memakai kaos ataupun baju, tapi hanya mengenakan celana pendek. Jika berbicara, Indah terdengar agak cedal dan kurang jelas. Sebelum hilang, Indah tinggal bersama Ayah, Ibu dan 2 saudara perempuannya, di Jalan KM 40, Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Jika anda melihat Anak tersebut, diharapkan menghubungi pihak berwajib terdekat atau menghubungi nomor handphone keluarga di No 0822 5174 9699. (Wahyudi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *