OKI – Javanewsonline.co.id  | Bantuan bagi mahasiswa yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kini sudah terealisasi disejumlah Universitas yang berbeda, untuk sebanyak 5354 Mahasiswa, Senin (16/02/2021).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI,  M Amin melalui Kasi Kurikulum SMP, Drs Marlian, saat dikonfirmasi diruangannya menyampaikan, untuk bantuan yang diberikan kepada  mahasiswa di Kabupaten OKI sudah mencapai 50 persen dari sebanyak 5354 Mahasiswa yang menerima bantuan yang ada di kabupaten OKI dari berbagai Universitas.

“Dari sebanyak 5354 mahasiwa yang mendapat bantuan, 50 persen diantaranya sudah terealisasi, yakni kurang lebih ada 2000 mahasiswa beserta buku tabungan rekening sudah diserahkan kepada mahasiswa yang menerima dan mendapatkan bantuan tersebut,” jelasnya.

Diharapkan, bagi mahasiswa yang sedang menjalani proses, agar tetap bersabar dan harus tetap mentaati aturan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Karena itu demi kebaikan kita semua,” imbuhnya. Selaku Pemerintah Kabupaten OKI, Ia berharap, mahasiswa yang mendapat bantuan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan juga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, terutama untuk keperluan akademis. (irwan) 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *