Takalar – Javanewsonline.co.id | Dalam rangkaian menyemarakkan HUT Republik Indonesia yang ke-78, H Mohammad Firdaus Daeng Manye menyelenggarakan lomba domino dengan nama Turnamen Domino Daeng Manye, Sabtu (26/8).

Antusias para peserta sangat terlihat saat jelang pembukaan dimulai. Registrasi peserta yang dimulai sejak pukul 19.00 Wita, berlangsung hingga pukul 21.00 Wita.

Pertandingan pun dimulai dan dibuka langsung oleh H Mohammad Firdaus Daeng Manye melalui video call, yang sedang berada di Jakarta.

Ucapan terima kasih dan dorongan semangat bertanding serta tetap menjaga sportifitas maupun kebersamaan disampaikan langsung Daeng Manye, sekaligus membuka acara turnamen domino secara resmi.

Ketua Panitia Pelaksana, Fatwa Dg Rafi menyampaikan, bahwa peserta yang mendaftar dalam turnamen domino ini ada sebanyak 940 peserta yang ikut dalam turnamen, dimana dalam setiap kelompok peserta beranggotakan 4 orang, setelah bertanding hanya akan meloloskan 2 orang ke babak selanjutnya.

“Turnamen yang diselenggarakan selama 3 malam itu, akan memperebutkan hadiah sebanyak 25 juta rupiah, dengan berbagai kategori juara, hingga juara harapan,” ulas Fatwa lagi ke awak media.

Dan untuk malam kedua, akan bertanding lagi setelah dipertemukan dalam satu kelompok tanding secara acak, dan akan kembali meloloskan 2 orang saja yang memiliki nilai tertinggi untuk terus melaju ke tahap selanjutnya, hingga mencapai juara.

Dari informasi yang diterima, dijadwalkan Daeng Manye akan hadir dihari kedua turnamen untuk datang dan menyaksikan langsung turnamen tahap selanjutnya dimalam kedua, Sabtu 26 Agustus 2023. (Mansyur)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *