POLTEK PIKSI INPUT SERANG RAIH PENGHARGAAN DARI LLDIKTI WILAYAH IV

“Berpacu dalam Mutu, Bersinergi Membangun Negeri”, Tema yang diusung acara Rapat Kerja PTS dan PTN Wilayah LLDIKTI IV meliputi Provinsi JABAR dan BANTEN di Hotel The Krakatau Grand Ballroom – TMII Jakarta pada Senin, 19 Februari 2024 di TMII dengan peserta Rektor,Ketua dan Direktur serta BPH/Ketua Yayasan Perguruan Tinggi.

Acara ini bertujuan untuk Penandatangan serentak Rencana Capaian Kinerja perguruan tinggi tahun 2024 serta evaluasi terhadap kinerja tahun 2023 yang ditandai dengan pemberian penghargaan kepada PTN dan PTS lingkup LLDIKTI Wilayah IV (Provinsi Jawa Barat & Banten). Politeknik Piksi Input Serang meraih penghargaan dari LDDIKTI Wilayah IV, kategori Perguruan Tinggi dengan Pengelolaan PDDIKTI Terbaik untuk Politeknik & Akademik.

Permendikbudristek nomor 53 tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan adalah kegiatan sistemik untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi secara berencana dan berkelanjutan. Prof. H. Ari Purbayanto, Ph.D selaku Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT mengatakan bahwa “Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi” dilakukan melalui penetapan, pelaksanaan, evaluasi, pengendalian, dan peningkatan standar pendidikan tinggi.

Acara rapat kerja ini dihadiri oleh Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A. selaku Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) beserta jajarannya antara lain Prof. Ir.Nizam,M.Sc.DIC,Ph.D, Plt.Dirjen Pandidikan Tinggi, Riset dan Teknologi; Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc selaku Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi). Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU selaku Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, serta mitra strategis lainnya.

Kegiatan yang tak kalah menarik dalam Rapat Kerja ini adalah Pemberian Anugrah LLDIKTI 2024 sebagai bentuk penghargaan untuk PTN dan PTS yang berprestasi dalam kinerja/katagori mutu yang sesuai dengan tata keloka Perguruan Tinggi.

Sedangkan, Direktur Politeknik Piksi Input Serang Yeti Asmawati SE., MM menuturkan alhamdullilah  Politeknik Piksi Input Serang  termasuk salah satu penerima ANUGERAH LLDIKTI Wilayah IV katagori PERGURUAN TINGGI DENGAN PENGELOLAAN  PDDIKTI TERBAIK lingkup Politeknik dan Akademi.

Anugrah tersebut menjadi semangat dan tantangan yang harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk pengelolaan Mutu Pendidikan  hal ini merupakan kerjasama bahu membahu semua CIVITAS AKADEMIKA yang menjungjung tinggi core value Profesional Intelektual Komitmen Spiritual Integritas menuju Action Kompeten .Untuk Masyarkat Provinsi Banten khususnya dan Indonesia terimakasih telah memilih Politeknik Piksi Input Serang untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi segera daftar Online di https://s.id/pmbpis atau scan barcode berikut:

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *